Tulisan Arief MS [1]

8 11 2007

Bicara Indahnya kehidupan, bersama teman, kawan yang keeratannya melebihi saudara sendiri:
Terasa betul memang ketika saya bekerja pertama kali di DAN yang dipimpin oleh Pak Lim, suasana kerja begitu synergi, sehingga wajar saja kalau kita menjadi juara terus hinga tingkat APAC, saya jadi ingat piala penghargaan diperlihatkan kepada semua kepada kita di acara Ocean Voyage/Kick off meeting kita di hotel yang saat ini diberi nama Four Season. Mbak Tantri yang jadi Mcnya dengan Pak Humprey Burning (kemana yah beliau), kang Bayu jadi Komandan Kelasi Kapal, hmmm … bangga
sekali saat itu saya berada di tengah bapak-ibu sekalian. Walaupun saat itu Pak Humprey sempat ngingetin saya akan Jas yang saya pakai karena merknya masih terlihat di lengan belum dilepaskan, maklum Katrok…ndeso. .. baru bisa pakai jas bekas dipakai kawinan. Walaupun katrok…ndeso. ..tapi bisa join dengan orang2 sukses di ibu kota …
Bangga sebagai bagian keluarga besar DAN juga dirasakan kedua orang tua saya, perhatian Pak Harmanto sebagai atasan langsung saya juga begitu baik, ketika bapa saya dioperasi di rumah sakit, Pak Harmanto dengan ikhlasnya meminjamkan S4 powernya kepada saya walaupun saya tolak
berulang kali, tetap saja beliau berniat meminjamkannya untuk dipakai sambil jaga orang tua yang lagi kritis, khawatir mungkin saat itu melihat kondisi orang tua saya, juga karena saat itu yang namanya HP
masih berupa barang mahal dan jarang, saya sekeluarga tidak ada yang punya satupun. Begitu indah memang kehidupan ini jika kita saling berbagi dan saling menyayangi.
Syukur Alhamulillah jika Milis ini bisa bermanfaat bagi semua, semoga niat baik ini bisa terus dirasakan oleh rekan-rekan semua dan persahabatan ini terus terjalin, setidaknya melalui komunikasi via dunia maya ini.


Actions

Information

Leave a Reply

