Tulisan BT Lim [1]

8 11 2007

Teman teman,
Terkadang saya termenung memikirkan banyak hal yang sudah dilalui didalam kehidupan ini, baik suka maupun duka dan semua terasa berjalan begitu cepat. Lihat saja, tanpa terasa kita sudah berada lagi dipenghujung tahun dan segera akan masuk ketahun baru 2008. Rambut “silver” dikepala mendadak tumbuh subur seperti jamur walau tanpa diberi pupuk urea, untung masih ada “Coloring Technology” yang bisa memberikan penampilan muda semu walau jumlah helai rambut dikepala sudah tinggal 25% ketimbang saat kita masih bersama berjuang di AGIT. Pasti banyak diantara kita yg saat ini anak anaknya sudah duduk diperguruan tinggi atau sudah punya pacar dll. Luar biasa cepatnya waktu berlalu bukan?. Dahulu sebelum kita pegang DEC PC, posisinya dipasar gak ada artinya. Setelah kita gempur pasar, DEC PC mendapat ranking 2 dipasar (marketshare) , sampai2 dapat piala penghargaan dari DEC Asean. Wah kita saat itu bangganya bukan alang kepalang bukan?. Kemudiaan kita dibawa masuk keera baru, era Compaq. Saat itu posisi dipasar cuma nomer 4. Setelah kita hajar pasar rame rame, langsung lompat ke posisi no 1 utk 4 tahun berturut turut, termasuk iPaq Pocket PCnya. HP PC saat itu bukan tandingan untuk kita. Ketika jalan kehidupan menempatkan kita diposisi baru yaitu di HP, hanya dlm kurun waktu satu tahun kita buat jadi HP jadi nomer satu pangsa pasarnya di 4 categori, yaitu PC, Server, Storage dan Printer.
Namun indahnya kehidupan ini, setelah kita tidak di HP lagi, jadilah kita pengguna Apple, yg dulunya gak pernah masuk kedalam list pesaing utama kita sama sekali dan sebagai pengganti iPAQnya, sekarang Blackberry yg kita bawa kemana mana. Ini semua tidak ada kaitannya sama sekali dgn masa lalu. Aneh juga terasa dihati. Namun untunglah ada satu hal yang membuat kita gembira dan bangga, karena tahun boleh berganti, usia boleh bertambah, lokasi kita bekerja saat ini boleh dimana mana, tetapi kita sampai sekarang dan mudah mudahan seterusnya masih tetap dipersatukan didalam milis keluarga besar ex AGIT ini sehingga kita masih tetap dapat saling mendukung dan menghibur satu sama lain.


Actions

Information

4 responses

28 01 2008
soleh

selamat pak BT Lim

22 08 2008
nitha

God Bless you Pak Lim

27 01 2009
jendra

seolah saya anggap pak BT LIM atasan saya
sampai saat ini.

selamat berjuang pak.

10 03 2011
iik sayugo

Pak BT LIM salam kenal klo diterima, saya baca ulasan bapak di kompas 10 maret 2011, sangat terinspirasi, apakah Bapak berencana membuat seminar atau membuat buku autobiografi, atau buku dgn judul bagaimana mengebangkan bisnis berdasarkan pengalaman Bapak, atau buku shering membangun bisnis yg hapir bangkrut lalu menjadi profit, saya daftar duluan, GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: