Tulisan BT Lim [3]

8 11 2007

Saya selama berkarir selalu mencoba melaksanakan kewajiban saya utk mencetak lebih banyak pengusaha pengusaha dan profesional profesional yg bisa lebih berhasil lagi dari saya. Inilah yang selalu menjadi tantangan pribadi dan ukuran sukses saya secara pribadi.
Memang cara saya selalu dgn  menerjunkan mereka mereka yang berbakat secara “terjun bebas” sesuai filosofi bayi yang dilepaskan dikolam renang terbukti bisa berenang. Saya melihat bakat bakat terpendam disetiap individu yg dahulu masih dilevel manager keatas. Ada yg jiwanya prajurit alias profesional, ada yg punya bakat pedagang alias enterpreuner. Nah yang saya lepas ump. Sadar, anda, Harmanto dll, alhamdulilah semuanya saya yakini akan jadi orang. Malah khusus Harmanto saya “latih” utk jadi pemain global, dgn tega melepasnya di Myanmar pakai sarung:) utk buka cabang AGIT yg pertama di LN. Kabarnya kebiasaan disana gak pakai underpants ya Har, biar dingin dan cepat🙂
So ukuran lainnya bagi saya utk yg profesional, adalah berapa banyak dr teman teman yg berhasil menjadi CEO kelas internasional. Saya bersyukur, karena saat ini ada lebih dari 20 orang yang masuk list saya.
“Buang” anak untuk meraih hasil yang lebih baik, boleh bukan?. Maaf kalau awalnya anda mempunyai perasaan spt itu.
Wassalam,
BTL


Actions

Information

Leave a Reply

