Calon Bintang dari Klaten

24 12 2007

hatta.jpg

Nama Hatta mungkin terinspirasi dari Moh Hata sang dwi tunggal bangsa Indonesia, ayahnya memberi nama tersebut tentunya bukan sekedar harapan agar sang anak menjadi seperti Moh Hata, tetapi kalau bisa melebihi .. Insya Allah …

Saat saya menawarkan mas Hatta tinggal dirumah saya selama di Jakarta, tidak sekalipun ada bayangan seperti apakah “Hatta” ini, blog nya pun saya kunjungi seminggu setelah saya ketemu … wah keterlaluan ya hehehehe maaf mas Hatta.

Bayangan istri saya pasti Hatta ini tinggi, lho ternyata orangnya imut-imut, untung nggak salah orang waktu saya jemput di Jatinegara.

Dalam percakapan kami selama bersama selama 1 minggu saya menangkap sosok Hatta sebagai orang yang cukup aktif dan mudah bergaul, punya pendirian walau kadang agak “ngeyel” betul nggak ya.

Tinggal di Klaten bersama ayah yang mencintainya karena sang bunda sudah mendahului menghadap Illahi terlihat kedekatan antara ayah-anak ini dalam mengelola bisnis keluarga. Sang ayah tampak begitu bangga bila menceritakan Hatta yang sering menerima Bea Siswa selama sekolah, sampai rela berjualan koran untuk mencari ongkos jalan .. sungguh pengalaman yang bisa menambah wawasan …

Keingintahuannya sangat besar terhadap berbagai masalah, belajar kepada siapapun dilakoninya, dibawah mentor nya yang penuh perhatian di Yogya [mas Bams dan mbak Tatik] dan dukungan teman-teman TDA Joglo nanti waktu yang akan membuktikan munculnya seorang usahawan yang tangguh dari Klaten atas nama Noor Adhy Hatta …


Actions

Information

Leave a Reply

