“Raja” selimut Indonesia

24 12 2007

p1010254.jpg

Selimut Jepang menyelimuti hati kami.

Pertemuan pertama dengan Hadi Kuntoro di Manet nya mas Roni merupakan kelanjutan dari perkenalan melalui email dan rasanya sudah sehati sehingga saat ketemu ya sudah seperti teman lama saja.

Hadi menurut pandangan saya merupakan sosok pejuang yang tidak kenal menyerah walau didera keadaan bagaimanapun. Usia balita sudah ditinggalkan oleh ayah tercinta tidak menyurutkan semangatnya, dorongan ibunda tersayang juga melecutkan jiwanya dalam berusaha. Lulusan Teknik Mesin UGM ini berkiprah di Pabrik Toyota yang berlokasi di Krawang … nun jauh disana yang ditempuh setiap hari dari rumahnya di Bekasi.

Niat untuk usaha sendiri terpancar dari roman mukanya yang teduh dan percaya diri, sehingga seorang Jepang pun bisa begitu percaya pada seorang “Hadi” dan memasrahkan pemasaran selimut jepang dengan syarat yang sangat lunak.

Pertemuan berikut terjadi beberapa kali, dirumah saya dan dirumah Hadi yang udaranya sejuk, Wonosobo makin mendekatkan kami  secara keluarga, diselingi dengan kunjungan keteman saya yang menyarankan tambahan nama “Suryo”, jadilah nama akrab dikalangan teman-teman dekat Hadi “Suryo” Kuntoro atau “Kintaro” kalau dibahasakan ke bahasa “Jepun”.

Pengalaman berusaha yang beraneka macam, dari toko busana, pernah bisnis sapi, selimut jepang, mulai melirik ke pengolahan kayu dan dorongan dari keluarga merupakan pengalaman berharga dari seorang Hadi.

Rasanya atmosfir pikiran kami ada kesamaan, secara tidak terduga ya tanggal lahir kami juga sama, golongan darah ya kok sama juga … saya percaya hubungan kami kedepan akan makin erat dan makin hebat …


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: